top of page

SOSIALISASI PORTAL RUMAH BELAJARDI SDN 113/II RANTAU KELOYANG KEC. PELEPAT KAB. BUNGO

Diperbarui: 21 Okt 2020


Kamis, 8 oktober 2020 merupakan hari kedua bagi kami untuk mengikuti kegiatan RoadShow/Sosialisasi portal Rumah Belajar. Sekolah yang menjadi tujuan kami adalah SDN 113/II Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat yang menjadi SD Inti di Gugus XV Kecamatan Pelepat. SDN Inti ini terletak di pusat pemerintahan kecamatan Pelepat yang berjarak sekitar 30 km dari pusat kabupaten Bungo. Kegiatan sosialisasi/RoadShow portal rumah belajar di SDN 113/II Rantau Keloyang ini saya lakukan juga dengan berkolaborasi bersama rekan SRB satu sekolah yaitu Oky Nikmat Saputra,S.

Seperti hari sebelumnya kegiatan sosialisasi ini saya dan rekan SRB Oky Nikmat Saputra lakukan dengan berbagi tugas seperti menyiapkan perlengkapan Spanduk, Proyektor,alat pengeras suara/Microfon dan lain-lain.


Kegiatan sosialisasi portal Rumah Belajar di SDN 113/II Rantau Keloyang ini diikuti oleh 20 orang peserta yang terdiri dari kepala sekolah,Operator sekolah dan majelis guru. Alhamdulillah kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh kepala sekolah dan peserta, dengan harapan ilmu yang sudah kami peroleh selama ini dapat dibagikan kepada sesama guru-guru yang ada di lingkungan kec.Pelepat. Pada kegiatan kedua RoadShow sosialisasi portal Rumah Belajaar ini kami merasa sangat puas sekali dengan tanggapan/umpan balik dari semua peserta.

Semua peserta merasa termotivasi sekali dengan portal Rumah Belajar yang sudah kami perkenalkan yang mungkin selama ini diantara mereka banyak yang belum mengetahui. Mereka bersemangat sekali dengan langsung mempraktekan di HandPhone mereka masing-masing karena di sekolah ini jaringan internetnya lancar.

Tidak terasa waktu hampir 3 jam berlalu tidak terasa berlalu dalam kegiatan ini dan mereka meminta kembali kepada kami berdua untuk melanjutkan kegiatan ini pada kegiatan KKG Gugus XV Kecamatan Pelepat nantinya apabila kegiatan PBM sudah kembali berjalan normal kembali seperti biasanya.

Jam 12.00 siang kegiatan sosialisasi ini kami akhiri dengan kegiatan foto bersama dan ramah tamah.

7 tampilan0 komentar
Post: Blog2_Post
bottom of page